EDUCATION AND MARKETING,THE ELEMENT OF MARKETING,THE MARKETING PLANNING PROCESS,ANALYZING THE ENVIRONMENT.
UNDERSTANDING MARKETING,PLANNING MARKETING,UNDERSTANDING MARKETS,DESIGNING MARKETING PROGRAMS,APPLYING MARKETING.
Buku ini memiliki ciri-ciri berikut : Suatu orientasi manajerial, Suatu pendekatan analitis, Suatu perspektif disiplin yang mendasar, suatu pendekatan yang universal,Ruang lingkup pembahasan yang luas dan komprehensif.
Edisi kesembilan dari Manajemen Pemasaran diorganisasikan menjadi lima bagian . Bagia I, Memahami Manajemen Pemasaran, mengembangkan dasar sosial, manajerial dan strategis dari teori dan praktik pemasaran, Menganalisis Peluang-peluang pemasaran, menyajikan berbagai konsep dan peralatan untuk menganilisis tiap pasar.
Buku manajemen pemasaran jilid 2 membahas mengenai Merancang startegi pemasaran untuk pemimpin, penantang, pengikut dan perelung pasar, Merancang dan Mengelola Strategi, Merancang dan mengelola strategi pemasaran global, merencanakan program pemasaran.