Buku ini membahas tentang Kualitas, Barang versus Jasa, Komunikasi dan Manajemen, Strategi Implementasi TQS, Kerjasama Tim dan Pemberdayaan, Layanan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan
STARETEGI PEMASARAN:KONSEP DAN PERKEMBANGAN,STRATEGI KEPUASAN PELANGGAN,STRATEGI PASAR,STRATEGI PRODUK,STRATEGI PENETAPAN HARGA.
DINAMIKA STRSTEGI PEMASARAN,DIGITAL MARKETING,KIAT MEMBANGUN MERK YANG UNGGUL,STRATEGI MERAIH,MEMPERTAHANKAN,MEMANEN DAN MELEPAS PANGSA PASAR,VELOSITAS DAN PEMASARAN.
Buku ini memaparkan tentang Konsep Total Quality Management, Perkembangan Pemikiran Mengenai Kualitas, Kualitas sebagai alternatif peningkatan daya saing, Fokus Pada Pelanggan, Pelibatan dan Pemberdayaan Karyawan,Implementasi Total Quality Management
Buku ini membhas berbagai sumber unsur strategi pemasaran, meliputi konsep dan perkembangannya, strategi kepuasan pelanggan, strtegi pasar, strategi marketing mix, strategi pemasaran dalam PLC, startegi pemasaran berdasrkan posisi persaingan, dan startegi pemasaran internasional.